Lompat ke isi utama

Berita

Hari Pertama Kerja Pasca Cuti Lebaran, Bawaslu Padang Pariaman Gelar Tasyakuran HUT Bawaslu ke-16

Tasyakuran HUT Bawaslu ke-16 Diawali Dengan Apel Bersama Yang Dipimpin Oleh Ketua Bwaslu, Azwar Mardin

PADANG PARIAMAN,BAWASLU PADANG PARIAMAN-- HUT Bawaslu ke -16 , Bawaslu Padang Pariaman meriahkan dengan menggelar berbagai kegiatan di Halaman Kantor Bawaslu Padang Pariaman, Rabu, 17/04/2024. 

Pasca lebaran Idul Fitri 1445 H, hari ini merupakan hari pertama masuk kerja bagi seluruh pegawai termasuk di Bawaslu. Hari ini digelar tasyakuran HUT Bawaslu ke-16 yang jatuh pada tanggal 9 April 2024 lalu . Di Bawaslu Padang Pariaman kegiatan diawali dengan Apel bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Padang Pariaman, Azwar Mardin.

Turut hadir Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat, Indra Gunawan, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Irwandi, dan seluruh jajaran sekretariat Bawaslu Padang Pariaman.

Dalam sambutannya sebagai pembina Apel, Azwar mengawali dengan menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin serta Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh keluarga Besar Bawaslu Padang Pariaman.

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh jajaran Bawaslu Padang Pariaman, pasca Lebaran Idul Fitri ini mari kita semua mulai dari 0 artinya segala bentuk kesalahan-kesalahan dalam kita bekerja dapat dimaafkan satu sama lain.” Ungkap Azwar.

Azwar juga mengajak semua peserta apel untuk semangat bekerja sebagai pengawas pemilu dan meningkatkan persatuan terutama dalam menyongsong Pilkada Serentak Tahun 2024. Selanjutnya selain bertepatan dengan Hari raya Idul Fitri, juga dalam rangka tasyakuran HUT Bawaslu yang ke-16.

“ Semoga di umur yang bisa dikatakan masih remaja, yaitu 16 Tahun Bawaslu bisa lebih baik  dan mudah-mudahan Bawaslu dapat dipercaya oleh masyarakat sebagai lembaga pengawas Pemilu “.Ucap Azwar. Tak lupa Azwar juga mengajak untuk bersama-sama mengangkat nama Bawaslu untuk lebih baik di Kabupaten Padang Pariaman.

Setelah apel juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bawaslu Padang Pariaman, Azwar Mardin . Kemeriahan HUT Bawaslu semakin semarak dengan adanya berbagai macam perlombaan yang digelar seperti Lomba Roma Cemplung, estafet karet, hingga jogged balon yang diikuti oleh seluruh jajaran Bawaslu Padang Pariaman .(Humas)

Penulis : Sinta K.

Foto : Rico Prinaldi