Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Padang Pariaman Hadiri Evaluasi Penanganan Pelanggaran dan Pengawasan Pemilu 2024

Bawaslu Padang Pariaman di penghujung Ramadhan 1445 H memghadiri undangan  Rapat Kerja Penanganan Pelanggaran Penetapan Hasil Pemilu, Evaluasi Penanganan Pelanggaran  dan Pengawasan Pemilu tahun 2024 yang diadakan Bawaslu Provinsi Sumatra Barat di Grand Royal Denai Hotel, 5 sd 6 April 2024.

Acara dibuka dengan laporan panitia oleh Kepala Bagian Penindakan Pelanggaran,Eriyanti dilanjutkan dengan sambutan -sambutan dari Ketua, anggota dan Kepala Sekretariat Provinsi Sumbar sejak pukul 10.00 wib.

Setelah istirahat, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh dua narasumber yang cukup Vokal yakni Samaratul Fuad dan Wendra Yunaldi yang berlangsung dua arah dengan diskusi terbuka bersama seluruh peserta,  dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Pukul 21.00 Wib acara dilanjutkan dengan pemaparan data penanganan pelanggaran dan pengawasan pemilu tahun 2024 oleh seluruh 19 kab kota dengan presentasi pertama oleh kordiv p3s Bawaslu Padang Pariaman, Irwandi yang didampingi kordiv hp2h Indra Gunawan dan Kepala Sekretariat, Bq. Nila Ulfaini.